Header art by Hotaru Takana
edited by me
Posted by : Shika_ichi Sabtu, 16 Maret 2013


Summon Night: Craft Sword Monogatari Hajimari no Ishi 

Summon Night Craft Sword Monogatari: Hajimari no Ishi (サモンナイト クラフトソード 物語 はじまり の 石, Samon Naito: Kurafuto Sodo Monogatari Hajimari no Ishi) adalah RPG Aksi dikembangkan oleh Flight-Plan dan dipubliskan oleh Banpresto dalam sistem Game Boy Advance. Atlus, penerbit dua permainan Summon Night Game Boy Advance di Amerika Utara, tidak mengumumkan rencana lokalisasi judul. Namun, sebuah translation patch menu bahasa Inggris untuk permainan dapat ditemukan di sini.

Plot

Karakter utamanya adalah seorang Craftknight yaitu Rob dan partnernya, Summon beast V.E. tetapi, pada suatu hari mereka terpisah, dan rob terbunuh oleh summon beast, Sejak itu, protagonis utama telah dipandang rendah sebagai VE sekarang menjadi Summon Stray dan / bosnya barunya pada waktu yang sama.

pada hari tertentu, summon beast terlihat muncul di bengkel mereka dan melukai VE, membuat sang karakter utama marah. Setelah mengejar summon beast, dia bertemu seorang gadis misterius bernama Murno, dan setelah menyelamatkannya dari pria Bostaph, ia melihat bahwa  summon beast itu adalah penjaga Murno. Setelah itu, sebagai permintaan maaf untuk masalah yang disebabkan, Murno harus hidup dengan mereka, membantu VE dengan tugas-tugas rumah, summon beastnya akan menjadi mitra protagonis utama, dan protagonis utama membuat sumpah untuk melindungi Murno dengan bantuan nya / partner barunya. Tanpa sadar, protagonis utama baru saja terlibat dalam peristiwa yang akan mengancam dunia Lyndbaum.


yee akhirnya dapet juga yang patch englishnya (the tranlate not complete Q.Q) ...
dulu dapet yang orginalnya terpaksa main dengan perasaan...


oh ya silahkan download kalau mau... 
Link download : Mediafire

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. gk ada translate dialognya ya xD. . .wkwkw btw arigatou . . ijin sedott

    BalasHapus
  2. yg versi usa klo gk eng dong gan

    BalasHapus
  3. udh 2 thun nunggu versi u ato eng blum ad dpt gan

    BalasHapus
  4. yg full english translate dong gan

    BalasHapus

- Copyright © 2013 しかざき の せかい - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -