Header art by Hotaru Takana
edited by me
Posted by : Shika_ichi Jumat, 20 Juli 2012

Hai guys! saya kali ini mau share Manga favorit saya yaitu Iris Zero.

 Manga ini ditulis oleh Pro shiki dan Hotaru Takana.

STORY

 Manga: Iris Zero
Sebuah Iris adalah kekuatan khusus dalam mata seseorang yang pada dasarnya memungkinkan seseorang untuk melihat Augmented Reality . Kemampuan ini berkisar dari memberitahu seseorang apa untuk makan malam untuk mengidentifikasi kehidupan masa lalu seseorang . 27 tahun yang lalu sekitar 1% anak dilahirkan dengan kekuatan ini, 5 tahun kemudian, yang mulai meroket, sehingga saat ini 1% adalah anak yang lahir tanpa itu. Toru Mizushima adalah bagian dari 1%, ia, seperti orang dewasa, tidak memiliki sebuah Iris.
Dengan kata lain, dia seorang " Iris Nol ", dan di masa lalu ia adalah target untuk diskriminasi dan sering diganggu karena kurang dari Iris. Sekarang dia mendapatkan oleh menurut prinsip "pajanan rendah" - untuk hidup tanpa berdiri keluar. Hal menjadi rumit ketika Koyuki populer Sasamori tiba-tiba muncul satu hari di kelas Toru dan segera meminta dia untuk pergi dengan dia ... untuk membantu dengan sesuatu. Anda lihat , Koyuki itu Iris adalah "untuk melihat mereka yang memenuhi syarat" dan dengan demikian sering ditugaskan untuk memilih pejabat dan anggota staf. Tugasnya kali ini adalah untuk menemukan berikutnya mahasiswa presiden dewan , dan dia telah mencari hari tapi dia masih tidak dapat menemukan orang yang cocok untuk peran. Koyuki kemudian memutuskan untuk hanya mencari orang yang dapat membantunya, dan tampaknya Toru itu memenuhi syarat untuk pekerjaan itu. Meskipun enggan untuk membantu mempertimbangkan jumlah perhatian yang dia dapatkan, Toru memainkan bersama untuk membantunya terlepas, dan mendapat Koyuki dirinya terpilih menjadi ketua persatuan pelajar . Sayangnya, banyak yang putus asa Toru itu, Koyuki sudah menjadi bagian dari hidupnya, dengan semua perhatian yang datang dengan itu. Ini semi- shounen (percaya atau tidak, ini adalah Seinen seri) fantasi manga yang ditulis oleh Piro Shiki dan Hotaru Takana memberitahu waktu Toru di sekolah tinggi saat ia berjuang untuk mempertahankan profil yang rendah sambil membantu yang selalu mengganggu (baik, untuk dia saja) Koyuki yang menonjol terlalu banyak. Pembulatan keluar pemain adalah Hijiri Shinonuka , teman Toru hanya itu yang melihat Toru masa lalu untuk menjadi Nol Iris; Asahi Yuki , teman Koyuki itu; Nanase Kuga , yang bahkan lebih ditarik dari Toru, dan Harumi Tokita , Kuga itu teman masa kecil . Seri ini saat ini (per Juli 2012) hiatus, karena salah satu pencipta jatuh sakit. Kata resmi dari Hidup Comic Bulanan (yang menerbitkan Iris Zero) adalah bahwa seri adalah pada suatu pegangan sementara sebagai "penulis mendapatkan bentuk tubuh menjadi siap ketika seri dilanjutkan kembali."

Kiasan tentang Iris Nol meliputi:

 Lima-Man Band :

  • The Hero : Toru (juga The Smart Guy sebagian besar waktu)
  • Lancer : Hijiri
  • The Smart Guy : Nanase, berbagi topi dengan Toru
  • The Guy Big : Asahi, yang, sementara tidak bodoh, mudah yang paling riuh dan fisik kelompok
  • Chick : Koyuki
  • Keenam Ranger : Harumi, sekarang mungkin mengubah kelompok menjadi sebuah kelompok Mahasiswa Enam                                                              
  •   Ini semi-{{shounen}} (percaya atau tidak, ini adalah {{Seinen}} seri) fantasi {{manga}} ditulis oleh Piro Shiki dan Hotaru Takana memberitahu waktu Toru di sekolah tinggi saat ia berjuang untuk mempertahankan nya profil rendah sambil membantu yang selalu mengganggu (baik, dia saja) Koyuki yang menonjol terlalu banyak. Pembulatan keluar pemain adalah [[EyesAlwaysShut Hijiri Shinonuka]], Toru hanya teman yang melihat Toru masa lalu untuk menjadi Nol Iris; [[FieryRedhead Asahi Yuki]], teman Koyuki itu; [[EmotionlessGirl Nanase Kuga]], yang bahkan lebih ditarik dari Toru, dan [[StoicSpectacles Harumi Tokita]], yang Kuga [[ChildhoodFriends teman masa kecil.]]

    Seri ini saat ini (per Juli 2012) hiatus, karena salah satu pencipta jatuh sakit. Kata resmi dari'''' Hidup Bulanan Comic (yang menerbitkan'' Iris Zero'') adalah bahwa seri adalah pada suatu pegangan sementara sebagai "penulis mendapatkan bentuk tubuh untuk siap ketika resume seri."
    ------  :_(                                                                                                                                          
  • Bagi yang ingin baca online silahkan klik disini                                                                                     teks fromtvtropes.org/pmwiki/pmwiki.php/Manga/IrisZero

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 しかざき の せかい - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -